Tips Awet Pacaran dalam LDR

Rabu, 01 Mei 2013
Kali ini aku posting lagi mengenai tips" LDR. Kini LDR mulai nge-trend dikalangan remaja. Tapi banyak bagi penderita LDR yang tidak bernasib baik. Nah, buat para penderita LDR, nih aku kasih tips" agar hubungan kalian awet.

1. Atur Komunikasi
        Cara yang paling pertama adalah atur komunikasi kalian dengan sebaik-baiknya. Komunikasi memanglah hal yang paling penting bagi para penderita LDR. Bagaimana tidak? hanya dengan komunikasi lah kalian bisa berhubungan. Jarak boleh terpisah tapi komunikasi harus tetap lancar !!!


2. Atur Jadwal Kunjungan
        Cara yang kedua adalah atur jadwal kunjungan anda dengan pasangan. Meski berstatus LDR, bukan berarti anda dan pasangan tidak mempunyai kesempatan untuk saling sapa dan bertemu. Atur jadwal pertemuan, setidaknya 6 bulan atau 1 tahun sekali jika memang jarak dan waktu memungkinkan. Kunjungan ini setidaknya dapat menghapus kesan berjarak dan kejenuhan di antara anda dan pasangan.


3. Tetap Percaya
        Tak ada yang lebih penting selain mengatur kepercayaan antara anda dan pasangan. Hal ini bertujuan untuk merawat kasih sayang dalam hubungan. Hilangkan rasa curiga jika berada pada hubungan ini, selain dapat menghambat hubungan, pasangan juga tidak suka jika tidak dipercaya/ dicurigai.


4. Komitmen
        Bagi para penderita LDR, komitmen dalam hubungan adalah penting. Pastikan kalian selalu memiliki kesepakatan. Jangan lakukan jika itu tidak disukai oleh pasangan anda, karena jika tidak, itu akan memicu pada pertengkaran.


5. Ceritakan Kehidupan 
        Dalam hubungan jarak jauh, menceritakan tentang kehidupan dari diri masing" juga termasuk suatu hal yang penting. Apapun yang terjadi dalam kehidupan anda atau pasangan, ada baiknya untuk selalu diceritakan. Itu akan lebih membawa diri anda atau pasangan anda memasuki kehidupan satu sama lain dan mungkin itu juga dapat menghindari dari pikiran" negatif. 

6. Menirim Surat
        Meski sudah bukan zamannya lagi buat kirim"an surat, tapi mengirim surat tetap menjadi hal paling romantis yang tidak terlupakan. Selain itu surat melalui pos pasti akan menjadi kejutan yang paling berkesan. Mungkin itu juga dapat menjadikan hubungan anda semakin harmonis.

0 komentar:

Posting Komentar