Secuil dari Aku

Senin, 03 Juni 2013


Terkadang, aku berfikir ...
Bagaimana mungkin sebuah pasangan menjalin hubungan dengan hanya memiliki satu kali kesempatan bertemu di tiap tahunnya. Namun ... Itulah yang sedang aku alami saat ini. Yaah ... hubungan jark jauh yang sering disebut LDR itu kini tlah melekat kuat dalam diriku.
Bagaimana tidak ? aku yang memiliki kehidapanku d Jawa, sedangkan dia yang memiliki kehidupannya di Kalimantan. Dengan berbagai kesibukannya, bekerja dari matahari terbit, hingga matahari terbenam. Dan aku dengan berbagai kegiatanku yang kini semakin membuat komunikasi antara kita jadi tak karuan.
Aku tak pernah menginginkan hubungan yang seperti ini. Tapi apa yang bisa aku perbuat? hati ini telah melekat pada cintanya. Rindu yang telah menjadi makanan sehari-hari ku, yang menumpuk dan terus menumpuk, bahkan hingga membuatku tak tau rasanya seperti apa.
Terkadang......
Ingin rasanya ku akhiri hubungan ini. Tapi, rasa cinta ini selalu mengalahkan kebencian ku.
Ingin rasanya ku menyerah pada Tuhan yang membuat takdirku menjadi seperti ini. Tapi, hati kecil ini selalu meyakinkan ku bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah!
Seorang gadis lulusan SMA yang masih labil yang kadang membuatku iri kepada teman-temanku. Iri terhadap mereka yang bisa kapan saja bertemu dengan pasangannya. Iri karena pasangannya yang bisa memperhatikannya setiap saat.
Ingin ku sentak mereka yang selalu berkata dihadapanku, "aku kuangen mbe pcrku." Sementara kemarin, atau seminggu yang lalu, atau sebulan yang lalu baru saja bertemu. Bagaimana dengan ku ??? Bahkan berbulan-bulan, atau lebih dari setaun, aku tak pernah betemu. Harus berkata apa aku?? Dengan rasa rindu yang telah sampai di ubun-ubun ??
Hubungan ini memang sulit. Entah sampai kapan hubungan ini. Entah sampai mana hubungan ini berujung. Tapi 1 yang bisa aku yakini, Semua kan indah pada waktunya, karna semua memiliki waktunya sendiri. Kini memang waktuku untuk berjuang.

Selamat Berjuang juga buat para pendeita LDR ya !!!

0 komentar:

Posting Komentar